Enam Sneakers Paling Populer di Instagram, Apa Saja?

Fri Aug 03 2018 22:55:07 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Enam Sneakers Paling Populer di Instagram, Apa Saja?

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.idNyaman dipakai dan mudah dipadupadankan dengan berbagai busana kasual membuat populer sepatu bersol karet alias sneakers. 

 

Bahkan, Presiden Joko Widodo menjadi viral saat mengenakan snaekers berlabel Nah Project saat memimpin rapat dengan sejumlah tokoh beberapa waktu lalu. 

 

Tak hanya populer karena seringkali dipakai Presiden Joko Widodo, ternyata sneakers juga menjadi trend fashion di Instagram. 

 

Dilansir dari laman forward2me, berikut sneakers terpopuler di Instagram:
 

 

6. Adidas Originals Stan Smith
 

 

Sepatu dengan ciri khas berwarna putih ini memang keren, ya. Tahun 1970-an, Adidas menyematkan nama Stan Smith sebagai penghormatan untuk petenis asal Amerika Serikat.

 

Diunggah oleh 1.658.308 post dengan hashtag #stansmith
 

 

5. Converse Chuck Taylor, All Star
 

 

Bisa dibilang, sepatu ini menjadi seragam wajib mahasiswa di Indonesia. Selain nyaman dipakai, sneakers satu ini mudah membersihkannya. Percaya deh, semakin lama dipakai sneakers satu ini akan semakin enak dipakai. 

 

Menyandang nama pemain basket legendaris Amerika Serikat, Chuck Yaylor, sneakers ini diunggah oleh 2.175.091 post dengan hashtag #chucktaylor #converseallstar #conversechucktaylor
 

 

4. Adidas Superstar
 

 

Awalnya, pabrikan sepatu Adidas membuat sepatu ini untuk atlet atletik. Dengan harga murah dan model yang keren, tak hanya atlet saja yang suka. Sejak 1965, Adidas telah menjual jutaan sepatu dengan ciri khas tiga garis ini ke seluruh dunia.

 

Penggemar sepatu Adidas Superstar mengunggah fotonya sebanyak 3.433.316 post dengan hashtag  #adidassuperstar
 

 

3. Vans Old Skool
 

 

Vans tak hanya populer sebagai pengemar skateboarding. Sejak 16 Maret 1966, pabrikan fashion yang bermula dari toko kecil di California, Amerika Serikat telah membuat berbagai model sepatu yang fashionable dan nyaman dipakai.

 

Salah satunya, Vans Old Skool yang telah diunggah oleh 3.594.318 post dengan hashtag  #vansoldskool #oldskool
 

 

2. Adidas Yeezy 350
 

 

Kolaborasi musisi Kanye West dan Adidas pada Februari 2015, menjadikan sepatu ini memiliki sentuhan seni yang tinggi berpadu dengan kekuatan dan kenyamana penggunanya. 

 

Ada dua model yang digemari netizen,  Adidas Yeezy 750 Boost "Light Brown" sebagai model perdana dan Adidas Yeezy Boost 350 "Turtle Dove" sebagai pengembangan model pertama. 

 

Diunggah oleh 4.198.238 post dengan hashtag  #yeezy350 #yeezyboost350   
 

 

1. Adidas NMD

 

Pabrikan sepatu asal Jerman memegang peringat pertama, sebagai merek sneakers paling populer di Instagram. VP of Design Adidas, Nic Galway, yang memimpin project desain sepatu ini mengungkapkan, kode NMD merupakan singkatan dari kata Nomad atau pengembara. 

 

Ringan, tangguh dan memiliki berbagai macam model membuat Adidas NMD populer dan diunggah oleh 5.709.871 post dengan hashtag #adidasnmd dan #nmd

 

Oh iya, Viral People. Usut punya usut, sneakers berasal dari kata 'sneak' yang artinya mengendap-endap. Berbeda dengan sepatu bersol kayu atau plastik keras, saat kamu memakai sneakers dari sol karet maka tidak akan terdengar langkah kaki ketika sedang berjalan. 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id