Facebook dan Instagram dan Akan Batasi Waktu Pengguna, Tujuannya?

Thu Aug 02 2018 23:01:05 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Facebook dan Instagram dan Akan Batasi Waktu Pengguna, Tujuannya?

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.id - Viral People, dalam 24 jam sehari berapa lama kamu menghabiskan waktu untuk membuka aplikasi Facebook dan Instagram? Bila kamu kebingungan menjawabnya, maka dalam beberapa waktu kedepan berapa lama kamu membuka Facebook dan Instagram akan terjawab. 

 

Facebook secara resmi meluncurkan fitur activity dashboard yang bisa digunakan pengguna untuk melihat berapa banyak waktu yang mereka gunakan untuk mengakses Facebook dan Instagram dalam satu hari. 

 

"Kami bertanggung jawab membantu orang untuk mengerti seberapa banyak waktu yang mereka habiskan di platform-platform kami, agar mereka dapat mengatur pengalaman mereka menggunkan platform kami dengan lebih baik," tulis David Ginsberg, Direktur Riset Facebook dan Ameet Ranadive, Direktur Manajemen Produk Instagram melalui sebuah pernyataan di blog resmi Facebook.

 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengatur berapa lama sehari menghabiskan waktu di dua aplikasi media sosial yang populer di kalangan generasi millenial ini. 

 

Fungsi ini sepertinya disiapkan untuk orang tua yang ingin mengatur berapa lama anaknya yang masih dibawah umur untuk menghabiskan waktu di media sosial. 

 

Fitur activity dashbord baru bisa digunakan bagi pengguna Facebook dan Instagram di Amerika Serikat. Saat WebTVAsia.id membuka Facebook dan Instagram, baik dalam tipe personal atau bisnis,  activity dashbord belum tersedia. 

 

Semoga bisa dicoba dalam waktu dekat, ya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id