Suami Tasya Farasya dandanin Tasya Farasya!

Mon Jul 30 2018 19:03:13 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Suami Tasya Farasya dandanin Tasya Farasya!

WebTVAsia.id - buat kamu yang suka make up sudah pasti tidak asing dengan nama Tasya farasya, Vlogger yang juga menjadi make up artist ini memiliki sekitar 592.796 subscriber di channel Youtube nya.

 

Nama Tasya farsya semakin terkenal saat melangsungkan pernikahan super mewah selama 7 hari, pernikahannya disebutkan bak negeri dongeng. pernikahannya juga dihadiri banyak selebriti papan atas. Melalui videonya "DIDANDANIN SUAMI! berbakat" yang diunggah di saluran Youtube channel nya, ahmad yaitu suami Tasya farasya ditantang untuk mendandani istrinya.

 

Dalam video tersebut Tasya mengatakan bahwa ahmad sering dititipkan Tasya untuk berbelanja makeup nya, sehingga ia sering melihat Tasya saat ber makeup. Pada tahap pertama, Ahmad memilih beberapa foundation yang cocok untuk kulit Tasya, namun ia sempat bingung mana yang harus dipakai terlebih dahulu.

 

"Pertama sih concealer deh kayaknya, apasih foundation atau concealer? concealer deh kayaknya yang buat nutup pori-pori" 

 

Setelah beberapa menit mencari dan mencoba untuk menerka kira-kira apa yang pertama harus dipakai akhirnya ahmad memilih foundation sebagai tahap pertama

 

"I think we use foundation first, siap perang tasya?" Gurau Ahmad ambil tertawa saat mengoleskan foundation ke wajah Tasya. Ahmad sempat membuat tasya tertawa karena menyebut beauty blender dengan sebutan buah mangga.

 

Dipertengahan saat mendandani Tasya, Ahmad mencabut bulu di dagu tasya. merasa sukses mencabut satu helai bulu ia mencabut kembali bulu lainnya. 

 

Selanjutnya, saat akan menggunakan blush on Ahmad memakai lipstick matte berwarna merah sebagai blush on nya. Wajah Tasya Farasya sempat menjadi merah karena terlalu banyak yang diaplikasikan. 

Menyadari kesalahannya, ia menambahkan kembali dengan foundation.

 

"kamu kayak aku ya beb pake foundation 10 pump" ucap Tasya sambil menahan tawa.

 

"Ya udah sih orang banyak juga" jawab Ahmad sambil mengaplikasikan foundation.

 

Meski tak sempurna, Tasya memuji hasil makeup Ahmad pada Tasya Farasya "Thank you somuch untuk kak Ahmad yang udah mau bagi-bagi ilmunya, makasih banget kamu udah mau makeup in aku walaupun udah capek".

 

Mau tahu keseruan makeup challenge mereka? yuk intip videonya!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id