Bagaimana Selena Gomez Menjadi Selebgram Paling Hits di Instagram?

Sun Jul 29 2018 20:51:57 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Bagaimana Selena Gomez Menjadi Selebgram Paling Hits di Instagram?

Selena Gomez. (Foto: Instagram/@selenagomez)

 

WebTVAsia.id - Tak hanya di panggung musik, Selena Gomez tak dapat dipungkiri mampu menampilkan berbagai content menarik di Instagram.

 

Tak heran bila cewek  kelahiran 22 Juli 1992 masuk dalam daftar orang yang wajib untuk difollow, termasuk juga kamu tentunya.

 

Kami tak asal tulis, pasalnya dari data yang diperoleh dari perusahaaan analis media sosial dan manajemen media dari Inggris HopperHQ, telah memasukan Selena di daftar Instagram Rich List 2018.  

 

Dalam keterangan rilis yang diterima WebTVAsia.id, mereka memperhitungkan jumlah pengikut, per keterlibatan posting dan frekuensi posting untuk mengkompilasi daftar.

 

Selena Gomez, dengan akun @selenagomez menempati posisi ke-dua dalam daftar ini. 

 

Mantan kekasih Justin Beiber ini diperkirakan memiliki lebih dari 138 juta follower dengan biaya per posting US$ 800,000 atau sekitar Rp 11.568.200.000 per unggahan foto dan teks caption.

 

Ia hanya kalah dengan Kylie Jenner, dengan akun @kyliejenner. 

 

Lalu, bagaimana Selena Gomez menjadi selebgram paling hits di Instagram? WebTVAsia.id mengumpulkan dari berbagai sumber sejumlah jawabannya sebagai berikut:

 

1. Selena Gomez Tidak Memposting Terlalu Sering

 

Hmm, ini mungkin mungkin mengejutkan. Tetapi kami pikir itu benar-benar membuat perbedaan dan menjadi keputusan seseorang untuk mengikuti selebgram. Pertanyaan pertama mungkin ada di benaknya, seberapa sering sih akun yang diikuti memposting?

 

Selena Gomez telah memposting total 1.450 kirimandi akunnya, berbanding jauh dengan selebgram lain Kim Kardashian misalnya, yang mengunggah 4.443 kiriman.

 

2. Keterlibatan dengan Follower

 

Selena Gomez denga followernya memiliki conversastion yang bagus. Ini membuat fans Selena bersemangat dan menunggu untuk melihat apa yang baru dari postingnya. 

 

Selena Gomez berada di urutan kedua dalam daftar selebgram yang memperoleh like dan comment terbesar didunia. Bahkan, ia mengungguli bintang sepak bola Leo Messi yang memiliki 39 juta pengikut. 

 

Dari lima posting Instagram paling disukai sepanjang masa yang semuanya memiliki 3 juta suka atau lebih, tiga di antaranya diposting oleh Selena. 

 

3. Faktor Justin Beiber
 

 

Sungguh, kami tak ingin menjadi media gossip saat menuliskan faktor ke-tiga ini. Namun, gossip dan kisah cinta putus-nyamung dengan Justin Beiber menjadi salah satu pengerek Selena di ranah media sosial. 

 

Beberapa followernya, selalu mengaitkan unggahan Selena dengan Justin Beiber.Ini juga berlaku sebaliknya, lho. Di akun media sosial Justin Bieber, ada juga gosip yang sangat kuat dan intrik dengan Gomez. 

 

4. Content yang Sesuai

 

Tak dipungkiri Selana Gomez dan timnya telah bekerja keras membuat berbagai content cretif di berbagai media sosialnya. 

 

Bila kamu perhatikan, berbagai fotonya diatur sedemikian rupa untuk saling berkaitan dengan posting lain. Juga ekspresi muka Selena yang diatur sedemikian rupa. 

 

Jarang ditemukan mimik selfie cemberut atau memandangan angkuh dari kapal pesiar mewah atau suite hotel mewah. 

 

Selena Gomez tidak memposisikan dirinya sebagai sang ratu, atau bintang film besar. Ia tampil apa adanya sesuai dengan umurnya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id