Siap Dikalahkan Youtuber Atta Halilintar dan Ria Ricis, Raditya Dika Santai

Sat Jul 28 2018 01:27:27 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Siap Dikalahkan Youtuber Atta Halilintar dan Ria Ricis, Raditya Dika Santai

Raditya Dika. (Foto: Youtube/Raditya Dika)

 

WebTVAsia.idLama menjadi content creator di YouTube tak membuat Raditya Dika aman di posisis Youtuber terfavorit di Indonesia. 

 

Cowok bernama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani ini mengaku siap dimapaui sesama Youtuber, Atta Halilintar dan Ria Ricis.

 

Pengakuan Raditya Dika ini dapat diintip di saluran YouTube Channelnya Boy William yang berjudul Raditya Dika bilang Ria Ricis curang?! Boy William kaget!

 

Awalnya, Boy William menyingung jumlah subsciber Raditya Dika yang dikalahkan Ria Ricis.

 

"Tapi for while, udah lama banget jadi the biggest subscriber. Tapi sekarang lu dikalahin Ria Ricis, what the f**k," tutur Boy William.

 

" Lu dikolongin ama Ria Ricis," ujarnya. 

 

Mereka berdua tertawa. Boy William pun mengaku ia tidak percaya kalau seorang Raditya Dika bisa dikalahkan oleh Ria Ricis.

 

"Ria Ricis itu curang, karena dia itu pakai doping, pakai mecin," tutur Raditya Dika.

 

Tetapi, Raditya Dika mengakui kekalahannya. Pasalnya, pertumbuhan subscribernya berlangsung stagnan, tak secepat Ria Ricis.

 

For your information Viral People, sampai artikel ini ditulis ada 4,728,466 subscribers Ria Ricis dengan 301 video. Sementara Raditya Dika memiliki 4,412,010 subscribers dengan 730 video.

 

Raditya Dika juga sudah bersiap untuk dikalahkan YouTuber lainnya, seperti Atta Halilintar yang saat ini memiliki 4,1 juta subscribers. Raditya Dika sendiri tak kaget. Sebab, rata-rata jumlah akun yang men-subscribe saluran YouTube Atta dalam sehari, lebih besar ketimbang dirinya.

 

"Kalau hitung-hitungan pertumbuhan subscriber benar, seharusnya bentar lagi gue juga dikalahin sama Atta Halilintar. Karena Atta tuh pertumbuhannya sekitar 20 ribu subscribers perhari. Kalau gue tuh stagnan di 10, 12 kadang 7 ribu," jelasnya.

 

"Kalau pertanyaannya how does it make me feel, gue enggak apa-apa, maksudnya dalam artian, ya sudah. Gue enggak merasa kok gue udah enggak nomor satu. Kalau gua malah happy karena gue punya banyak teman-teman yang bisa gue kolaborasi," papar Raditya Dika.

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id