Kumpulan Jokes Receh Anak SD Ini Bikin Pengen Balik Cepet

Fri Jul 27 2018 01:46:04 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Kumpulan Jokes Receh Anak SD Ini Bikin Pengen Balik Cepet

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.id - Viral People, kalau kamu normal tentunya pernah dong, sekolah pakai seragam putih merah, baju putih terus pakai rok dan celana pendek merah.

 

Masih inget nggak sama jokes receh koinan jaman-jaman dulu? Iya, jaman kamu jajan telur gulung sama main gim bot yang mangkal di depan SD- SD negeri. 

 

Oke lah, kamu lupa. Nih, WebTVAsia.id kumpulan jokes crings cring dari belantara Internet buat kamu kunyah-kunyah lalu lepehin:

 

1. nGeselin
"Ini berapa?" *nunjuk satu jari*
"Satu"
"Kasihan deh loooo..."
"Ini berapa?" *nunjukin lima jari*
"Lima"
"Dadah monyet" *sambil dadah-dadah*

 

2. Dapat Salam
"Eh, kamu. Kamu dapat salam lho"
"Dari siapa?"
"Eka"
"Eka, tuh siapa sik?"
"Ekasiaan deh loo..."

 

3. Duit Jatuh
"Hei, duit lu jatuh nooh" *nunjuk lantai*
"Mana, manaa ..." *ekspresi bingung*
"Haaa, dasar mata duitan looo" *melet*

 

4. Salam lagi
"Eh, kamu dapat salam"
"Dari siapa?"
"Diki"
"Diki yang mana yah?"
"Dikibulin mau aja sih"
 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id