Keluarga Ini Menjual Semua Hartanya dan Bertualang ke Seluruh Dunia, Lihat yang Terjadi Kemudian

Fri Jul 27 2018 00:59:12 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Keluarga Ini Menjual Semua Hartanya dan Bertualang ke Seluruh Dunia, Lihat yang Terjadi Kemudian

Garrett Gee dan istrinya Jessica dalam The Bucket List Family bersama tiga anak. (Foto: Instagram/@thebucketlistfamily)

 

WebTVAsia.id - Viral People, apakah kamu tahu aplikasi Snapchat? Kalau kamu gernerasi millenial kekinian, tentu tak asing lagi bukan dengan Snapchat ini. 

 

Nah, cerita tentang pendirinya Garrett Gee ternyata terus berlanjut. Setelah memutuskan menjual keseluruhan sahamnya seharga US$ 54 juta, atau sekitar Rp 780, 300 miliar ia dan istrinya  Jessica, kebingungan mau diapakan semua uangnya. 

 

Pasangan yang telah pacaran sejak kuliah di Brigham Young University, ini lalu memutuskan langkah yang tak biasa. 

 

“Rumah dan mobil baru bukan hal menarik,” kata Garrett Gee seperti dilansir dari laman People.

 

“Kami tidak membutuhkan barang-barang itu. Kami masih muda, sehat dan benar-benar tidak membutuhkan banyak hal. Jadi kami mulai bercanda tentang menaruh uang kami dalam tabungan, menjual semuanya, dan menggunakan dana itu untuk berkeliling dunia," lanjutnya. 

 

"Kemana kita akan pergi? Apa yang akan kita lakukan? Dan ketika kami mulai menambahkan lebih banyak rencana ke daftar petualangan kami, semakin kuat rasanya bepergian kesana, ” kata Garrett Gee. 

 

Jadilah, The Bucket List Family, yang beranggotakan dirinya, Jessica, dan dua anaknya yang lucu, Dorothy, dan Manilla, berpetualang ke seluruh penjuru dunia. 

 

Asiknya lagi, perjalanan mereka dapat juga kamu ikuti lho, Viral People. Coba deh kepoin akun Instagram @thebucketlistfamily, disana kamu temuin keseruan mereka.

 

Unik, autentic dan tak biasa membuat mereka mendapat banyak follower. Menurut data dari analis medis sosial HopperHQ yang WebTVAsia.id terima, akun ini memiliki lebih dari 1,2 juta follower. 

 

Diperkirakan, sebagai influencer mereka mendapat US$ 23,000 atau sekitar  Rp 332.442.000 per unggahan foto dan teks caption. 

 

Yuk, intip salah satu keseruan mereka sarapan bersama jerapah di benua Afrika: 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id