Enam Selebgram Travel Berpendapatan Ratusan Juta dari Keliling Dunia, Siapa Saja?

Fri Jul 27 2018 21:50:32 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Enam Selebgram Travel Berpendapatan Ratusan Juta dari Keliling Dunia, Siapa Saja?

Ilustrasi. (Foto:Pixabay)

 

WebTVAsia.id - Hai Viral People, sudah banyak motivator yang mengingatkan kita agar menggeluti pekerjaan yang disukai. Pasalnya bila mengerjakan hal-hal yang menjadi passion kita, maka hasilnya maksimal bahkan membuat kita kaya, lho.

 

Lalu, kalau punya hobi jalan-jalan atau travelling? Ya, nggak masalah. Buktinya, sederet selebgram ini dapat membuat hobi jalan-jalan menjadi sumber uang yang tak sedikit.

 

Sebagai selebgram, mereka memiliki jutaan pengikut yang dapat mereka ajak mempopulerkan trend baru.

 

Di sisi lain, sebagai content creator, selebgram travel alias travellergram ini serius membuat video, foto dan berbagai konten lainnya tentang perjalanan mereka.

 

Memiliki jutaan follower, para travellergram ini kerap kali mendapat tawaran kerjasama iklan atau content placement dari pelaku industri travel dan penerbangan. Nah, berapa ya perkiraan pendapatan mereka dari sini?

 

Khusus untuk selebgram termahal dengan topik travel, perusahaaan analis medis sosial dan manajemen media dari Inggris, HopperHQ,  telah menyusun daftar Instagram Rich List 2018.  

 

Dalam keterangan rilis yang WebTVAsia.id terima, HopperHQ menyebut memperhitungkan jumlah pengikut, per keterlibatan posting dan frekuensi posting untuk menyusun daftar tersebut.

 

Siapa saja ya, travellergram papan atas ini. Yuk, kita intip satu persatu. Dimulai dari hitungan mundur yah:

 

6. Alex Strohl dengan akun @alexstrohl 

 

Ia memiliki lebih dari 1.900.000 followers.  Travellergram yang telah menjelajahi benua Eropa ini diperkirakan memperoleh US$ 5.750 atau sekitar Rp 82.656.250 per posting.

 

5. Lauren Bullen dengan akun @gypsea_lust 

 

Photographer dan travellergram ini memiliki pengikut 2,1 juta followers. Travellergram dari Amerika Serikat ini diperkirakan meraih US$6.000 atau sekitar Rp 86.250.000  per unggahan foto dan teks caption. 

 

4. Jack Morris dengan akun @doyoutravel 

 

Photographer dan travellergram ini memiliki pengikut 2,8 juta follower. Ia diperkirakan mendapat USS$ 8.250 atau sekitar Rp 118.593.750 per unggahan foto dan teks caption di akun miliknya.

 

3. Chris Burkard dengan akun @chrisburkard 

 

Photographer yang kerap menyelam di laut ini memiliki lebih dari tiga juta follower. Ia diperkirakan mendapat US$8,800 atau Rp 126.500.000 per posting di akun Instagramnya.

 

2. Paul Nicklen dengan akun @paulnicklen

 

Dengan lebih dari empat juta follower, Paul menempati posisis kedua travellergram dengan posting termahal. Diperkirakan, Paul Nicklen mendapat US$ 9.250 atau sekitar Rp 132.968.750 untuk sekali posting.

 

1. Garret & Jessica Gee dengan akun @thebucketlistfamily 

 

Pasangan keluarga pendiri aplikasi Snapchat ini menempati posisi travellergram termahal didunia. Mereka terkenal dengan gaya petualangan ke seluruh penjuru dunia. Tak heran bila, satu juta followernya kerap kali menunggu perjalanan terbarunya.

 


Diperkirakan, sebagai influencer mereka mendapat US$ 23,000 atau sekitar  Rp 332.442.000 per unggahan foto dan teks caption.

 

Kamu tertarik mengikuti mereka? Coba deh, diintip salah satu profile WebTVAsia.id yang hobi jalan-jalan dibawah ini:



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id