Jamie Oliver Sabet Peringkat 1 Instagram Rich List 2018

Thu Jul 26 2018 18:43:56 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Jamie Oliver Sabet Peringkat 1 Instagram Rich List 2018

Jamie Oliver. (Foto: Instagram/@jamieoliver) 

 

WebTVAsia.id - Viral People, bila mengamati trend posting atau tagar secara global maka kamu jumpai postingan tentang makanan jadi favorit di Instagram.

 

Ternyata, konten makanan menjadi salah satu yang terbanyak di Instagram setelah konten fashion. Melalui penelitian lembaga survei Kantar yang disewa oleh Instagram, sebanyak 81 persen responden yang disurvei mengunggah makanan yang akan dan sedang mereka makan.

 

Perusahaaan analis media sosial dan manajemen media dari Inggris HopperHQ, telah menyusun daftar Instagram Rich List 2018.  

 

Dalam keterangan rilis yang WebTVAsia.id terima, HopperHQ menyebut memperhitungkan jumlah pengikut, per keterlibatan posting dan frekuensi posting untuk menyusun daftar tersebut.

 

Salah satu kategori Instagram Rich List 2018 adalah Food. Mereka yang ada di kategori ini adalah chef, selebgram, food vlogger sampai host talkshow televisi yang mengulas makanan. 

 

Jamie Oliver, dengan akun Instagram @jamieoliver menempati posisi pertama di daftar ini. Ia diketahui memiliki lebih dari 6,4 juta follower.  

 

Rata-rata, Jamie Oliver mendapat 20 ribu like dan ribuan komentar dari follower melalui enam ribu lebih postnya.

 

HopperHQ menaksir, pelaku bisnis yang ingin bekerjasama degan Jamie Oliver harus merogoh koceh hingga US$ 8.000 (atau sekitar Rp 115.666.000) per posting berupa video atau foto dan caption. 

 

Sebuah angka yang pantas, tentunya. Pasalnya juru masak selebriti dan pengusaha restoran yang berasal dari Essex, Inggris, kelahiran 1975 ini telah dikenal dengan acara televisinya dan buku-bukunya tentang makanan. 

 

Kamu tertarik bikin content bareng Jamie Oliver? Coba deh, belajar meracik gado-gado dulu. Siapa tahu, kamu bisa diajak Jamie di video meracik gado-gado berikutnya.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id