Isi Liburan dengan Berenang Bersama Buaya, Kamu Berani Coba?

Thu Jul 26 2018 00:00:20 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Isi Liburan dengan Berenang Bersama Buaya, Kamu Berani Coba?

Ilustrasi Buaya. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.idViral People, kalau kamu sudah bosen dengan liburan yang gitu-gitu aja, ditambah lagi kamu punya nyali sebesar kuda nil, dua tempat ini wajib disambangi. 

 

Pasalnya, disini kamu akan ditawarin untuk berenang bersama buaya. Nggak hanya satu buaya, di danau desa Paga, wilayah perbatasan Ghana dan Burkina Faso, Afrika, kamu bisa berenang bersama lebih dari 100 ekor buaya.

 

Dilansir dari laman Ozy, buaya-buaya disini jinak terhadap manusia. Saking jinaknya, penduduk asli sana membiarkan anak-anak mereka berenang dan bermain air, sementara buaya-buaya berjemur di pinggir danau.

 

Matthew Shirley, peneliti reptil International Union for Conservation of Nature untuk wilayah Afrika, mengatakan asal tidak diusik dan mendapat makanan cukup, buaya tidak akan menyerang manusia.

 

Ia juga menyebut, buaya yang tinggal di danau Paga bukan dari jenis agresif. "Ada tiga spesies buaya di danau Paga, termasuk varietas kurcaci yang terancam punah," lanjutnya.

 

Tak hanya di Afrika, kota Darwin, Austarlia pun punya atraksi berenang bersama buaya. Bedanya, buaya disini termasuk buaya ganas yang sanggup mencabik-cabik manusia. 

 

Dimanakan The Cage of Death, kamu akan ditempatkan di sebuah tabung raksasa bening yang  kemudian ditenggelamkan selama 30 menit.

 

Seputar tabung akan dilempar daging yang membuat buaya besar menghampiri kamu. 

 

Menurut Crocosaurus Cove yang mengelola atraksi wisata ini, mereka  memiliki tujuh buaya air asin yang ukuran tubuhnya 20 kaki atau sekitar 6 meter. 

 

Jadi, kamu siap untuk berenang bersama buaya? Nih, WebTVasia siapkan videonya buat kamu intip.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id