Masak Buat Istrinya, Raditya Dika Bikin Anissa Aziza Nangis

Wed Jul 25 2018 00:20:09 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Masak Buat Istrinya, Raditya Dika Bikin Anissa Aziza Nangis

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Foto: Yotube/Raditya Dika)

 

WebTVAsia.id - Raditya Dika, penulis, komedian, sutradara dan content creator, sukses membuat istrinya Anissa Aziza menangis ketakutan. 

 

Melalui video 'Suami Masakin Istri! Ternyata Hasilnya ...' yang diunggah di saluran YouTube Channelnya, Radit berinisiatif untuk memasakkan sang istri makan-makanan khas Batak yang menurutnya sangat enak.

 

"Karena gue bermarga Nasution dan bertanya pada adik-adik, apa makanan Batak yang paling enak, maka akhirnya gue memutuskan masakan ikan arsik," kata Raditya Dika.

 

Radit mulai berbelanja ke supermarket, mencari bumbu dan mempersiapkan berbagai bahan masakan ikan arsik. Rupanya, Radit lupa, kuliner Batak itu kaya akan berbagai bumbu yang mungkin baru kali pertama dia tahu.

 

Radit pun mengaku bahwa ia sempat bertanya pada sang mama dan merekam masak ikan arsik itu secara langsung.

 

 "Masalahnya cuma satu, dari video itu mama gue nggak ngasih tahu takaran bumbunya. Di sinilah insting gue sebagai chef harus gue gunakan," lanjutnya. 

 

Setelah mempraktikan cara masaknya melalui video, ia mempraktikan cara masaknya. 

 

Namun, berbeda dengan chef masakan Batak yang mengolah ikan arsik selama berjam-jam. ikan arsik ala Raditya Dika ini hanya butuh waktu beberapa menit untuk masak.

 

Merasa telah sukses memasak ikan arsik yang lezat itu, akhirnya Raditya menyajikan makanan tersebut untuk Anissa.

 

"Kok itu gitu bentuknya?" tanya Anissa Aziza dengan ekspresi wajah ketakutan. 

 

Saat ingin mencoba, Anissa sempat ragu, tapi ia akhirnya menyuapkan makanan tersebut ke mulutnya. Sesaat setelah masuk tiba-tiba Anissa pun menangis.

 

"Lha kok malah nangis, seenak itu?" tanya Radit

 

Anissa Aziza menggeleng-geleng kepala sambil berkata, "Takut."  

 

Anissa membutuhkan waktu cukup lama, hanya untuk mengunyah ikan arsik masakan Raditya. Ia terus menutup mulutnya sambil menangis. 

 

Setelah susah payah, akhirnya Anissa sukses mengunyah dan menelan ikan yang tadi disuapkan suaminya. 

 

"Segitu nggak percayanya Anissa Aziza, sama kemampuan masak gue? Sampai kamu makan aja nangis?" gurau Raditya Dika

 

Anissa Aziza menjawab sebenarnya, rasa masakan Radit tak buruk. 

 

"Enak kan? terus tadi nangis kenapa?" tanya Radit.

 

"Aku takut keracunan makanan," jawab Anissa Aziza sambil mengusap air mata. "Daritadi kamu masak tuh aku udah takut mau nangis." 

 

Meski ketakutan sampai nangis, Anissa Aziza memuji masakan ikan Raditya Dika yang tak ada bau amis. "Ya paling engga, engga amis aja gitu." 

 

Yuk, diintip video Raditya Dika memasak buat Anissa Aziza:
 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id