Blak-blakan ke Boy William, Deddy Corbuzier Sebut Cathy dan Agnes Mantan Kekasihnya

Wed Jul 25 2018 00:56:23 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Blak-blakan ke Boy William, Deddy Corbuzier Sebut Cathy dan Agnes Mantan Kekasihnya

Boy William dan Deddy Corbuzier (Foto: Youtube/Boy William)

 

WebTVAsia.id - Boy William, aktor dan presenter acara musik ini sukses membuat Deddy Corbuzier bercerita tentang kisah cinta pertamanya.

 

Deddy Corbuzier yang terkenal dingin dan serius dibuat banyak bercerita tentang berbagai hal oleh Boy yang direkam dalam video terbaru Youtube-nya berjudul 'Deddy Corbuzier UNCENSORED bersama Boy William!'.

 

Saat di dalam mobil tersebut, Deddy Corbuzier meminta Boy untuk memutar lagu "To All the Girls I've Loved Before".  Lagu lawas ini dinyanyikan oleh Julio Iglesias dan Willie Nelson. 

 

Kepada Boy, Deddy Corbuzier mengaku lagu ini menginatkannya pada  sosok Cathy, mantan kekasihnya saat ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

 

"Jadi si Cathy ini setelah gue putus dengan dia, gue pacaran sama Agnes. Tapi gadis ini, sampai sekarang selalu ada di benak gue," ungkap Deddy Corbuzier.

 

"Jadi gue sama dia tuh pacaran sejak gue masih SMA sampai kuliah. Terus sejak kuliah itu kan gue mulai melakukan pertunjukan sulap," tambahnya.

 

Tak hanya blak-blakan tentang kisah cinta pertamanya, Deddy Corbuzier untuk kali pertama, juga mengungkap sosok rahasia di balik nama panggungnya sekarang.

 

Ia menambahkan, sebelumnya tak semua orang tahu mengenai hubungan Cathy dan nama panggungnya sekarang ini. 

 

Ternyata, pria bernama asli Deddy Cahyadi Sunjoyo, mendapat nama panggung 'Corbuzier' dari sang mantan, Cathy.

 

"Nama asli gue tuh Deddy Cahyadi Sunjoyo, enggak bisa ngejual-lah. Dan kita melakukan pertunjukan bersama. Dia bisa menari, gue melakukan sulap jadi kami tampil bersama," kata pria kelahiran 28 Desember 1976 ini.

 

"Lalu kita harus bikin kartu nama pada saat itu, jadi Deddy Cahyadi dan Cathy. Lalu kita pikir kalau nama ini enggak bisa menjual. Jadi dia bilang, 'Gimana kalau namamu diganti?'. Dan karena dia sekolahnya arsitek, muncul nama arsitek yang membangun gereja Notre Dame, Le Corbusier. Jadi nama itu, datang dari Cathy," ujarnya.
 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id