Bikin Merinding, Muhammad Sameer dari Pakistan Dapat Putar Leher 180 Derajat

Tue Jul 24 2018 17:09:31 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Bikin Merinding, Muhammad Sameer dari Pakistan Dapat Putar Leher 180 Derajat

Muhammad Sameer dari Pakistan memutar lehernya kebelakang (Foto: Caters Clips/Youtube)

 

WebTVAsia.idVideo tentang Muhammad Sameer menjadi viral di media sosial. Pasalnya di video berdurasi 56 detik yang diunggah Caters Clips itu, Muhammad Sameer terlihat memutarkan leher dengan bantuan kedua tangganya sendiri. 

 

Yang membuat netizen terkejut, lehernya memutar hampir 180 derajat alias menoleh ke belakang. Lazimnya, orang memutar leher 45 derajat ke arah kiri atau kanan. Namun, tidak demikian dengan pria asal Pakistan ini. 

 

'Saat berumur enam atau tujuh tahun, ketika saya melihat seorang aktor dalam film horor Hollywood menoleh untuk melihat ke belakangnya membuat saya terpesona. Saya mulai berlatih untuk meniru itu dan dalam beberapa bulan, saya mampu melakukannya," kata Muhammad Sameer seperti dilansir dari laman Daily Mail. 

 

“Ibu saya menampar saya, ketika dia melihat saya melakukan ini dan mengatakan kepada saya untuk tidak melakukannya lagi. Karena saya mungkin akan menyakiti leher saya, tetapi seiring waktu dia menyadari bahwa itu adalah bakat yang Tuhan berikan," lanjutnya. 

 

Meskipun bakat yang telihat mengerikan, Sameer sukses mengumpulkan penggemar. Ia pun mengkombinasikan bakatnya dengan menari dan akting agar mendapat kesempatan menjadi aktor film atau seniman. 

 

"Aku sangat berharap dapat menunjukkan kemampuan ini kepada dunia, suatu saat nanti," lanjutnya. 

 

Tekad Sameer didukung temannya. Asher Khan, penari utama Dangerous Boys tempatnya berlatih, mengatakan "Saya terkejut ketika saya pertama kali melihat kemampuan Sameer untuk memutar leher dan bahunya. Dia luar biasa," katanya.

 

"Dia sangat fleksibel dan saya yakin dia akan berkembang jauh lebih baik jika dia mendapat pelatihan yang tepat," ujarnya.
 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id