Bikin Males, Kumpulan Jokes Receh Ini Garingnya Kebangetan

Tue Jul 24 2018 16:50:53 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Bikin Males, Kumpulan Jokes Receh Ini Garingnya Kebangetan

Ilustrasi/Foto: Pixabay

 

WebTVAsia.id"Kamu tahu nggak, gajah apa yang ada di tempat sampah?"
"Gajah nyasar ..."
"Salah"
"Gajah jorok .."
"Salah"
"Trus, apa dong?"
"Gajahlah Kebersihan"
*Gayur air seember*

 

KZL nggak sih jadi korban jokes receh kayak gitu? Tenang, meski pun jokes receh ini tumbuh subur seperti jamur di musim hujan, masih enak kok dibuat becandaan.
Kalau kamu lagi lagi nggak punya kerjaan alias nggangur banget, coba deh diingat-ingat berbagai model jokes yang sering sliweran di timeline. Rerata, jokes receh punya struktur kalimat tanya pertamanya bikin orang tertarik.

 

Kalau 'korban' sudah terpancing, baru deh dikasih kalimat keduanya berisi plot-twist yang bunyinya cring, cring. RECEH  ABIS!

 

Ya sudah deh, Viral People. Daripada bengong sambil ngemilin paku, mending diintip jokes recehan yang WebTVAsia pungutin dari belantara Internet: 

 

1. "Sop, sop apa yang banyak ibu-ibu?"
"Sop ayam"
"Salah"
"Sop sedang diskon"
"Salah, yang bener SOPYANDU"

 

2. "Kenapa, ayam jantan bangun lalu berkokok tiap subuh?"
"Karena hormon unggas,aktif saat pagi"
"Salah"
"Kaget lihat sinar matahari"
"Salah"
"Trus, kenapa dong?"
"Karena tidurnya cepet"

 

3. "Kucing, kucing apa yang romantis?"
"Kucing persia"
"Salah"
"Kucing garfield"
"Salah"
"Apa dong?"
"Kucing ta dirimu apa adanya. #Eaa"


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id