Wah, Demi Rekor Dunia Kakek di India Cabut Semua Gigi

Sat Jul 14 2018 23:57:54 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Wah, Demi Rekor Dunia Kakek di India Cabut Semua Gigi

WebTVAsia.idBagi sebagian orang, menjadi penting untuk selalu dikenang. Apalagi bila berhasil mencatatkan nama di buku rekor dunia, Guinness World Records.

 

Satu diantara mereka adalah Har Parkash alias Guinness Rishi. Kakek kelahiran, New Delhi, 1942 bisa dibilang penggila rekor dunia. 

 

Bagaimana tidak, berbagai catatan rekor sudah dia pegang lho. Mulai naik skuter bertiga selama seribu jam, membuat tato bendera negara-negara di dunia diseluruh tubuh, sampai menenggak saos satu botol dengan waktu kurang dari lima menit. 

 

Kurang puas dengan semua catatan rekornya, si kakek gaul ini terobsesi dengan sedotan plastik. Iya, sedotan yang biasa kamu pakai untuk minum, Viral People. 

 

Kakek Har Parkash berusaha mencatatkan diri sebagai orang pertama di dunia yang berhasil memasukkan sedotan ke dalam mulutnya. 

 

Sepertinya, ia ingin mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Silmon Elmore.  Menurut catatan, Elmore berhasil menjejalkan 400 batang sedotan plastik ke mulutnya. 

 

Jadi, agar rekor terpecahkan sang kakek harus memasukkan sedotan lebih banyak dong kedalam mulut. Nah, agar mulutnya dapat menampung banyak sedotan, sebuah langkah jenius (atau gila) dia ambil. 

 

Caranya, semua giginya yang masih tersisa dimulut dicabut. Catat ya, semuanya!

 

Dilansir dari laman Guinness World Records, kakek Har Parkash memang berhasil menjejalkan 496 batang sedotan plastik ke dalam mulutnya. Horeee ...

 

Dari data yang WebTVAsia.id lihat di situs Guinness World Records, belum ada lagi yang sanggup memecahkan rekornya sejak Maret 2011, lho. 

 

Kamu tertarik pecahkan rekor dunia memasukkan sedotan ke mulut?



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id