Popular > What's Trending Now

AUTO CHESS WADAH BARU E-SPORT INDONESIA

Auto chess meresmikan event Auto Chess Indonesia Championship 2020.

5 months ago

SNEAKERS NATION ROVER 2020 KUNJUNGI 3 KOTA DI TANAH AIR

Sneakers Nation 2020 hadir dengan identitas baru yaitu ROVER yang artinya "pengembara", sehingga kali ini Sneakers Nation kunjungi 3 Kota di Tanah Air.

5 months ago

Lost In The Woods, Single Terbaru Weezer Buat Soundtrack Frozen II

Kalian udah siap berpetualang dengan Elsa dan Anna di Frozen II? Dengerin dulu nih lagu terbaru dari Weezer yang jadi soundtrack filmnya!

8 months ago

Side-Project Green Day, The Coverups Bakal Main Bareng The Interuppters!

Setelah sukses tampil dengan membawa lagu-lagu cover, kali ini The Coverups bakal ngadain show bareng The Interuppters lho!

8 months ago

Lisa Blackpink Jadi Brand Ambassador Penshoppe

Ada berita baru nih dari Lisa, kali ini Lisa kepilih jadi salah satu brand ambassador Penshoppe!

8 months ago

Tidak Menemukan Titik Temu, CL Mengakhiri Kontrak Eksklusifnya Dengan YG Entertainment.

Wah kira-kira kenapa ya CL pergi dari YG Entertainment yang udah besarin namanya? Yuk baca aja langsung!

8 months ago

6 Film Hollywood Yang Bercerita Tentang Mata-mata Cewek.

Siap-siap dibikin kaget sama karakter-karakter spy perempun ini!

8 months ago

EXGCon 2019; Ekosistem Baru Bagi Dunia Gaming & Esports Indonesia.

Kolaborasi terbesar pelaku gaming Indonesia & Global akan segera hadir sebagai event paling bergengsi!

8 months ago

Jungkook BTS Kecelakaan Nabrak Taxi, Ini Kata Big Hit Entertainment.

Bintang BTS, Jungkook terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas nih. Gimana ya kelanjutan dari kasus ini?

8 months ago

Eggnoid, Film Adaptasi Dari Komik LINE Webtoon Ini Bakal Segera Tayang!

Siap-siap dibikin melting oleh kisah cinta yang bertema sci-fi ini, Eggnoid udah dibuat filmnya lho!

8 months ago


Contact Us

Ola.id